Mempercepat koneksi internet di warnet

Diposting oleh Mboyz di 01.27



Mempercepat koneksi internet saat ini sudah menjadi hal wajib untuk mendapatkan akses data yang besar dan cepat. Karena kalau akses kita lambat, maka kita tidak bisa memperoleh data besar seperti saat download. Jika anda pengguna modem sebagai penghubung kedunia internet maka anda bisa menggunakan modem booster.

Bagaimana jika kita berada di warnet dan ingin mempercepat koneksi kita? maka disini kita bisa menggunakan trik rahasia untuk meningkatkan kecepatan kita. pada teknik ini sebenarnya kita menyedot bandwith komputer lain untuk kita gunakan. syaratnya adalah browser wajib harus menggunakan modzilla firefox.

caranya cukup mudah seperti berikut ini.

1. Di address bar mozzila ketik about:config kemudian akan terlihat tulisan yang banyak sekali
2. gunakan fasilitan ctrl+f untuk mencari kata, kata yang di cari adalah sebagai berikut dan di rubah
3. * Network.http.pipelining; False <– klik 2 kali ubah “False” menjadi “True“* Network.http.pipelining.maxrequests; 4 <– klik 2 kali ubah “4” menjadi “30“
Network.http.proxy.pipelining; False <– klik 2 kali ubah “False” menjadi “True“
4. Kemudian klik kanan di bagian yang kosong/putih terus pilih new terus integer lalu kolom pertama isikan nglayout.initialpaint.delay lalu tekan enter satu kali dan masukan angka 0 dan tekan enter kembali
5. restart ulang mozzila firefoxnya

Setelah anda melakukan semua cara diatas, sekarang anda sudah siap berselancar diwarnet dengan lebih cepat. cara-cara seperti ini biasa digunakan saat mendownload file besar.

Dan… Selamat berselancar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentarmu

Kunjungan

Free PageRank Checker